Sijunjung, Pilar Bangsa News – Setelah mengikuti pelatihan Dalmas selama 3 hari untuk anggota Satpol PP dan Damkar Sijunjung, Kabid Linmas Suhril. SE, tekankan peserta siapkan diri untuk tugas tak terduga.

Hal itu disampaikan oleh Suhril SH didampingi Kasat BinMas AKP Asmirin, saat memberikan arahan pada pada para peserta pelatihan Dalmas bagi anggota Satpol PP dan Damkar Sijunjung, Kamis (23/11/2017 ) yang memasuki hari terakhir pelatihan.

” Usai pelatihan ini lakukanlah latihan 2 kali dalam sebulan, agar materi yang diajarkan selama 3 hari pelatihan ini tidak hilang, ” ujar Suhril dihadapan para peserta.

” Jika latihan dilakukan  nanti pada saat mendadak ditugaskan tidak ada lagi keraguan dalam melaksanakan tugas dari pimpinan, ” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Suhril juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Sijunjung yang telah memberikan materi selama pelatihan berlangsung dan berharap pihak Polres untuk terus ikut membantu membina anggota Satpol PP dan Damkar  Sijunjung. ( Rjl )

By Pilar