Jabar

Dedy Mizwar Balon Gubernur Jawa Barat Sudah Mengantongi Dukungan PAN PKS dan Demokrat


PILARBANGSANEWS.COM. BANDUNG,– Dedy Mizwar bintang Film yang jadi Wakil Gubernur Jawa Barat akan tampil sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat, dalam Pilkada 2018 mendatang. Dedy akan berpasangan dengan  Ahmad Syaikhu, secara resmi telah mengantongi dukungan dari PAN, PKS dan Demokrat di Pilkada Jabar Periode 2018-2023.
Pejabat sementara Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Nur Supriyanto, mengatakan, proses pelengkapan dukungan formal berhasil dituntaskan Kamis tengah malam di Bandung.
“Alhamdulillah, proses pelengkapan dukungan untuk pasangan H Deddy Mizwar dan H Ahmad Syaikhu berhasil dituntaskan Kamis tengah malam,” kata Nur Supriyanto dalam siaran persnya, Jumat (24/11/17).
Nur mengatakan, pemimpin pengurus Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) di Jawa Barat telah menandatangani nota kesepahaman mengenai pemberian dukungan terhadap Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.
PKS dan Partai Demokrat menyetujui pasangan Demiz-Syaikhu secara bulat sedangkan PAN mendukung Calon Gubernur Deddy Mizwar dan menyerahkan sepenuhnya nama calon wakil gubernur kepada Deddy.
“Tentu kita tidak cukup hanya dengan Demokrat, PKS dan PAN. Selanjutnya, kami terbuka dan mengajak partai-partai lain bergabung dalam barisan yang melanjutkan keberhasilan pembangunan yang sudah ditorehkan Pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013-2018,” kata dia. (ht-in/red indikasinews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *