Sijunjung

​Sijunjung Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Sehat

Sijunjung, Pilarbangsanews.com ,- Pemerintah Kabupaten Sijunjung kembali mendapat penghargaan Kabupaten Sehat, yakni Swasti Saba Wistara dari Kementrian Dalam Negeri dan Kementrian Kesehatan RI.

Penghargaan nasional itu, rencananya diserahkan ke Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Selasa (28/11) di ruang Sasana Bhakti Praja Kementrian Dalam Negeri.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Sijunjung, Henry Chaniago di dampingi Ketua Forum Kabupaten Sehat Sijunjung, Fajar Seftrian mengatakan, kepastian Pemerintah Kabupaten Sijunjung mendapat penghargaan Swasti Saba Wistara disampaikan melalui surat kawat Kementrian Dalam Negeri RI nomor 005/8999/Bangda tertanggal 22 November 2017.

Penghargaan tertinggi di bidang kesehatan itu, sambung Henry Chaniago dan Fajar Seftrian rencananya diserahkan Selasa (28/11) di ruang Sasana Bhakti Praja Kementrian Dalam Negeri.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, sebut Fajar Seftrian, berjanji akan hadir pada penyerahan penghargaan tersebut.” Pak bupati, sudah kita beritahu.Insya Allah bersedia menerima penghargaan tersebut,” ujar Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Sijunjung.

Penghargaan itu mengulangi prestasi yang pernah diraih Kabupaten Sijunjung, pada tahun 2013 dan 2015 lalu. Penghargaan pertama Swasti Saba Padapa 2013 dan kedua Swasti Saba Wiwerda tahun 2015.

“Penghargaan kabupaten sehat ini sudah tiga kali berturut-turut diterima Kabupaten Sijunjung.Dan ini merupakan penghargaan tertinggi untuk kabupaten/kota sehat,” jelas Fajar Seftrian. ( Rjl/ zet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *