PILARBANGSANEWS. COM. PADANG,- Lagi lagi Gubernur Irwan Prayitno melawat ke luar negeri. Kali ini dia akan tampil sebagai Keynote Speaker (pembicara utama) dalam Muhibbah Indonesia Australia Bussines Summit 2017, di Provinsi Adelaide, Australia, Senin besok (26/11).

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno beserta rombongan telah sampai di Australia tadi pagi Minggu 26 November 2017,  menghadiri kegiatan Indonesia Australia Bussines Summit.
Ketika transit di Melbourne, rombongan Gubernur menyempatkan bersilaturrahim bersama masyarakat Minang Melbourne. Dijamu  sarapan pagi di rumah Dodi Indra, seorang akademisi yang juga pengusaha di Australia. 

Sesuai realis yang disampaikan, selama di Australia Gubernur mengikuti beberapa rangkaian kegiatan diantaranya temu bisnis dan ekspose potensi Sumatera Barat. 


Gubernur dalam kunjungan itu didampingi  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Syafrizsl. MM, dan Abdul Gafar. SE. MM dan Kepala OPD terkait lainnya. Demikian dilaporkan. (by. Akral)

By Pilar