PILARBANGSANEWS. COM. PAINAN, SUMBAR,–

Wakapolresta Pakanbaru AKPB Edy Sumardi SIK MH, terpilih jadi tokoh inspiratif  versi salah satu media Online.

Proses pemberian penghargaan terhadap 100 tokoh Inspiratif, media online Inspiratif.co.id mulai bergerak. Hari ini, Senin 04 November 017, empat penerima akan segera memperoleh piagam yang ditandatangani langsung Direktur PT. Pustaka Karya Sejati, perusahaan yang menaungi Inspiratif.co.id, Karsidi Setiono. 

Di Lampung, mengawali dengan memberikan penghargaan pada empat tokoh yang dinilai memberikan inspirasi bagi masyarakat di Lampung. 

Empat nama yang diberikan penghargaan hari ini, adalah DR. Andi Desfiandi (sebagai Tokoh Pendidikan yang menjadi inisiator DKI Lampung), Ir. Firmansyah YA, MBA (Rektor IIB Darmajaya, yang menonjolkan inspirasi Mahasiswa Enterpreneurship), Sekretaris Forum CSR Lampung yang juga Humas PT. Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI), Yayan Sopian (sebagai Tokoh Inspiratif dalam ide dan gagasan yang kreatif), dan Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P.SIk.

“Hari ini, saya akan menyampaikan piagam penghargaan. Mereka adalah tokoh-tokoh yang memang layak diberikan penghargaan. Karena dedikasinya dalam membangun kreativitas dan inovasi,” ungkap Direktur PT. Pustaka Karya Sejati, Karsidi Setiono, Senin dini hari, 04 November 2017. 

Dijelaskannya, selain empat nama yang diberikan pada hari ini, Karsidi juga akan menyampaikan langsung Piagam Penghargaan 100 tokoh Inspiratif yang diberikan saat kegiatan kunjungannya ke masing-masing tokoh tersebut. 

“Khusus di Lampung, saya nanti langsung memberikan. Sementara untuk di Provinsi-provinsi lain, seperti di Jakarta, Bali, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Provinsi Riau, akan diwakilkan oleh Kepala Biro masing-masing,” kata dia. (*)  

By Pilar