DHARMASRAYA, pilarbangsanews.com Bupati Dharmasraya sambut Tim Penilai Nominasi PKK KB Kesehatan Provinsi Sumatera Barat yang di Pimpin oleh Ketua TP-PKK Sumbar,  Nevi Irwan Payitno, jumat (8/13).
Acara berlangsung di Lapangan Bola Kaki Nagari Sungai Dareh tersebut bersamaan dengan moment GERMAS Terpadu, bulan ini penyelenggara skedul GERMAS adalah Puskesmas Sungai Dareh.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Forum Kabupaten Dharmasraya Sehat (FKDS) H.Syahrul Furqan, SKM memberikan bantuan tong sampah kepada Wali Nagai Sungai Dareh disaksikan oleh Aisten I Setda kab Dharmasraya Drs. Irsyad, MM dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya dr. Rahmadian. 

Selanjunya penyerahan bantuan Closet dari Organisasi Profesi Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Dharmasraya yang diserahkan oleh Ketua HAKLI Febriyani Eka Putri, SKM. 

Sebelumnya telah berlangsung Penyuluhan Teknik Gosok Gigi yang baik dan benar oleh PDGI terhadap anak Sekolah Dasar Sungai Dareh. Adapun Tema GERMAS Terpadu kali ini yakni WUJUDKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT & SEJAHTERA MELALUI KEGIATAN KESATUAN GERKA PKK KB KESEHATAN. (

(Nofsan/dinkes)

By Pilar