DHARMASRAYA, pilarbangsanews.com –– Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan  menghadiri peringatan Hari Jadi Nagari Sungai Kambut ke-8 dengan moto “Sungai Kambut Hebat” yang di selenggarakan di lapangan Jorong Muaro Momong, (9/12)

Dalam rangka hari jadi Nagari Sungai Kambut  juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ampera Labuan Basa, Camat Pulau Punjung Lasmita, Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri, wali nagari IV Koto Pulau Punjung, Gunung Selasih, kapolsek pulau punjung dan tokoh masyarakat Sungai Kambut.

Wakil Ketua DPRD Ampera Dt Labuan berpeasan kepada semua masyarakat Dharmasraya dan terkhusus untuk masyarakat Nagari Sungai Kambut “Jadikan suatu perbedaan warna itu menjadi suatu keindahan”, ajakan Wakil Ketua DPRD.

Dalam sambutan Wakil Bupati Dharmasraya Anrizal Dt Rajo Medan mari bersama-sama untuk mempercepat pembangunan di nagari-nagari terutama nagari sungai kambut ini.

Pemerataan pembangunan  setiap jorong-jorong yang ada di nagari dalam bentuk pendidikan, kesehatan, agama dan adat, “himbau Wakil Bupati
Dengan memeriahkan hari jadi nagari sungai kambut ini mari lah bersama-sama memajukan nagari yang sangat potensial ini dengan nilai-nilai wisata yang ada dan saling menjaga keharmonisan.
Diakhir acara wakil bupati secara resmi menutup acara HUT Nagari sungai kambut ke-8 dan sekaligus menonton pertandingan final volly antara Jorong Lambau VS Jorong Muaromau. (nofsan)

By Pilar