PILARBANGSANEWS. COM. KAMBANG, SUMBAR,–

Polisi di Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, sudah memastikan benda berbentuk Apel yang ditemukan warga semula dianggap bom molotov itu ternyata memang Apel Jin.

Kapolsek Lengayang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Arnada Putera, mengatakan berdasarkan literatur yang kami cari di Google, benar benda asing temuan warga Kambang itu adalah Apel Jin.

“Kami sudah yakini itu, makanya malam tadi sekitar pukul 23:15 WIB Apel Jin itu kami bawa dan diamankan di markas polisi Sektor Lengayang,” tambahnya.

Apel Jin itu saat ditemukan terletak diatas tanah, beralaskan selembar kain putih,  ada tulisan abjad/huruf  bahasa Turkish.  Selian benda berbentuk apel ditemukan juga benda didalam sarung terbuat dari tembaga. Benda ini diperkirakan kelengkapan dari Apel Jin.

Menurut Arnanda, untuk beberapa hari ini Apel Jin itu disemayamkan pada sebuah tempat. Jika ada warga yang merasa kehilangan, dipersilahkan datang untuk menjemput dengan mebawa bukti yang bisa memberikan keyakinan bahwa Apel Jin itu miliknya.

“Silahkan datang, tapi ingat gak boleh ngaku ngaku milik kita.  Harus ada bukti dan saksi yang  meyakinkan. Sebab kalau ngaku ngaku saja tanpa bukti, semua orang bisa,” kata Arnanda.

“Seadanya tidak ada orang yang datang, trus Apel Jin itu mau diapakan ?”

“Tentu akan kami serahkan kepada pimpinan dalam hal ini Kapolres Pessel untuk menentukan mau dikemanakan benda ini selanjutnya,” jawab Ananda.

Berita sebelumnya klik disini;

Warga Kambang Pessel Sumatera Barat Temukan Bom Atau Apel Jin ?

Seperti yang diberitakan pada pemberitaan kami sebelumnya, benda asing  temuan warga Kambang itu, sebelumnya diduga bom molotov ternyata sebuah benda magis, konon berasal dari Negara Turki yang Presidennya Recep Tayyib Erdogan.

Menurut kepercayaan orang yang memiliki hoby dengan dunia metafisika, Apel Jin ini dapat mendatangkan khodam. 


Khodam yang  maksudnya dalam kaitan Apel Jin ini adalah kekuatan ghaib  yang erat hubungan dengan makhluk jin  syetan digunakan untuk pembela atau pengasuh orang yang memilikinya,  pun bisa untuk memperlancar rezeki. Juga bisa digunakan untuk menggandakan uang. Ih… Tak usah punya keinginan untuk memilikinya. Syirik tau.   (YY)

By Pilar