Dharmasraya, pilarbangsanews.com – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan tampil sebagai Inspektur Upacara dalam rangka hari jadi Kecamatan Koto Salak ke- 9 tahun 2017, kamis (07/13).

Hadir pada acara ini Tokoh Masyarakat Drs. Syafrudin, Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala SKPD, Wali Nagari ,Ninik Mamak serta Bundo Kandung se Kecamatan Koto Salak dalm rangka hari jadi Kecamatan Koto Salak yang ke – 9 di tugu pemekaran Kecamatan Koto Salak.

Dalam kesempatan ini Bupati Dharmasraya memberikan pengarahan kepada Tokoh Masyarakat, Wali Nagari, serta Bundo Kandung dan Komponen Masyarakat yang hadir di acara HUT ke – 9 Kecamatan Koto Salak, dengan adaya pemekaran di Kecamatan Koto Salak, dituntut kepada seluruh perangkat daerah yang ada di Kecamatan Koto Salak dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, demi meningkatkan nilai nilai positif di lingkunagn masyarakat. ” ujar Bupati.



Peringatan hari HUT Kecamatan Koto Salak yang ke – 9 ini diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi antara Pemerintahan Daerah Kecamatan dengan Tokoh Masyarakat, dan masyarakat itu sendiri.”sampai Bpati. (nofsan)

By Pilar