PILARBANGSANEWS.COM. BOJONEGORO,–Bertempat di Jl. Raya bojonegoro – Cepu Rt.01 Rw. 01 Desa Mayanggeneng Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro pada hari ini Minggu ( 10/12/2017 ) di resmikan Sekolah Baca Al-Qur’an yang di pimpin oleh Aiptu Zainal Arifin Kanit Binmas Polsek Kalitidu yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Desa panjunan Kecamatan Kalitidu Bojonegoro.

Peresmian Sekolah Seni Baca al-qur’an tersebut akan di hadiri oleh beberapa santri – santriwati dari desa sekita yang nantinya akan mengikuti kegiatan di Sekolah Seni Baca Al-Qur’an yang di dirikan Pak Zainal,  sapaan akrab oleh beberapa warga sekitar kepada beliau.

Nampak warga sekitar nampak antusias terhadap inovasi yang di adakan pak Zainal,  menurut pardi warga sekitar dia merasa ikut bangga dan senang karena di zaman sekarang masih ada polisi yang hatinya mulia.

Acara tersebut merupakan keinginan pak Zainal sejak lama dan baru terwujudkan sekarang ini dan akan di resmikan langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP WAHYU S BINTORO SH,SIK,MSI

Ikut hadir pula  Kapolsek Kalitidu Akp Sugimat

Beliau sangat mendukung acara ini karena acara ini adalah salah satu inovasi dari pak Zainal,  ini kegiatan positif dan banyak warga sekitar juga mendukung langkah yang di lakukakn oleh pak zainal,  pungkasnya.

Semoga langkah yang di lakukan pak zainal ini bisa memberikan contoh yang positif bagi anggota Polri,  dan apa yang di lakukan oleh pak Zainal bisa berkembang kedepannya.Pungkas Akp Sugimat.(Zam)

By Pilar