.

Wali Nagari Cup Ampang Kuranji Koto Baru Dibuka Wakil Bupati Dharmasraya


Dharmasraya, pilarbangsanews.com -Wakil Bupati H. Amrizal Datuak Rajo Medan membuka acara Open Turnamen Bola Kaki Wali Nagari Cup di Kenagarian Ampang Kuranji Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, minggu (10/12).

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan kepada setiap tim yang akan bertanding untuk bermain sportif saat pertandingan berlangsung, jangan sampai ada yang menimbulkan keributan dalam bertanding, teruntuk juga untu suporter agar bisa saling menjaga keamanan demi lancarnya acara turnamen Wali Nagari Cup yang dibadakan di Nagari Ampang Kuranji ini.”tegas Wakil Bupati.

Wali Nagari Ampang Kuranji Picok Adera kepada pilarbangsanews.com mengatakan, ajang turnamen Wali Nagari Cup yang diadakan ini semoga bisa lebih mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan, turnamen bola kaki ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa ada dukungan dan rasa peduli dari masyarakat nagari Ampang Kuranji, diharapkan kepada setiap tim yang akan bertanding dapat bermain dengan sportif demi lancarnya Turnamen Wali Nagari Cup yang di laksanakan.”sampai picok.

Dalam Turnamen Wali Nagari Cup ini Wakil Bupati menyempatkan diri ikut serta dalam pertandingan bola kaki, bermain bersama tim tuan rumah. 
(nofsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *