PILARBANGSANEWS.COM, MAKASAR – Walikota Makassar mengadakan jamuan makan malam pada rekan rekannya Kepala Daerah se Indonesia di Golden Lily Ballroom Four Poin By Sheraton, Makasar, Selasa malam tadi (12/12).

Wakil Bupati Amrizal Datuak Rajo Medan  tampak menikmati jamuan ini. Dia   bersama Walikota Madiun. di acara ini Kepala Daerah se Indonesia di manjakan dengan penampilan tarian khas Makassar serta Diselingi Video-video tentang Makassar.

Kehadiran kepala daerah SE Indonesia di Makassar dalam rangka kegiatan City Sanitation Summit (CSS) XVII yang acara dirangkaiankan dengan Munas III AKKOPSI berlangsung di Kota Makassar.


Setelah mengikuti acara Wakil Bupati Amrizal Datuak Rajo Medan, tak menyia-nyiakan kesempatan, digunakan untuk meninjau tempat wisata Pantai Losari Makassar yang tambah terkenal adanya lagu langsung yang berjudul Pantai Losari. 

Pada kesempatan ini Wabup sampaikan berharap tempat wisata terbuka dan memiliki kuliner seperti ini juga akan ada di Kabupaten Dharmasraya, karena dengan melihat situasi wisata ini akan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat nantinya.”sampai Wabup

Wabup juga menyampaikan bahwa Dharmasraya juga mempunyai tempat yang strategis untuk dijadikan tempat wisata terbuka dan kuliner di Dharmasraya seperti Pasar Lama Pulau Punjung dan Pelayangan Tapian Aia Pasa Lamo, semoga tempat wisata terbuka dan kuliner seperti Pantai Losari Makasar ini bisa kita wujudkan di tahun 2018 yang akan datang”sampai Wabup.

(nofsan)

By Pilar