PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan hadiri acara perlombaan Renang Antar Pelajar Se Kabupaten Dharmasraya di Kolam Renang Lawai Fantasi. Rabu (13/12).

Perlombaan Renang Antar Pelajar itu dalam rangka mencari bibit untuk persiapan pada ivent yang di selenggarakan di Sumbar maupun Nasional yang dilaksanakan oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia Kabupaten Dharmasraya bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Dharmasraya dan Ikatan Guru Olahraga Sekabupaten Dharmasraya. 

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan berkenan menyaksikan perlombaan secara langsung dan sekaligus menyerahkan hadiah beserta bonus kepada Atlet – Atlet renang yang keluar sebagai pemenang. Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Parawisata dan Ketua Koni beserta pengurus. 

Di akhir acara Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran KONI dan Pengurus PRSI yang sudah mengadakan ivent ini semoga dengan adanya Ivent seperti ini Kabupaten Dharmasraya siap untuk ikut unjuk gigi dalam pertandingan tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional nanti. “sampai Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati juga memberikan uang pembinaan kepada Pengurus PRSI Kabupaten Dharmasraya untuk membima Atlit Renang Dharmasraya agar bisa tampil dan membawa kebanggaan Kabupaten Dharmasraya dalam tingkat Provinsi maupun Nasional.

Pada acara Perlombaan Antar Pelajar Sekabupaten Dharmasraya terlihat Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Marius, Kepala Dinas Parawisata Sutan Hendri dan Ketua Koni Muhammad Dhani beserta pengurus. 

(nofsan)

By Pilar