.

Kapolres Tanjung Pinang Ikut Lari

PILARBANGSANEWS. COM. TANJUNG PINANG,-– – Olahraga merupakan suatu kebutuhan bagi setiap manusia untuk menciptakan kondisi prima serta kesehatan dalam kehidupan , seperti peribahasa Latin yang menyebutkan “Didalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat “( Mens Sana in Corpore Sano ).


Kapolres Tanjungpinang Ikut Serta Lomba Lari 10 Kilometer

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH sangat memahami bahwa dengan berolahraga orang bisa sehat. Karena itu saat ada lomba sang Kapolres   tidak mau ketinggalan dengan ikut ambil bagian sekaligus mendukung Olahraga Cabang Atletik,  Lari 10 Kilo yang diadakan oleh Dispora Provinsi Kepulauan Riau di Anjung Cahaya tepi laut ,Minggu (17/12) pagi.

Meskipun tidak  muda lagi  tapi ketika mengikuti olahraga Lari  10/K ini, semangat muda selalu ditampilkan Ardiyanto untuk memberikan contoh kepada generasi muda bahwa olahraga tidak memandang usia demi mendapatkan kebugaran serta kesehatan prima bagi setiap orang.

Hal ini dibuktikan langsung oleh Ardiyanto dari awal start sampai menuju garis finish, meskipun tidak mendapatkan peringkat dalam Lari 10 K yang di ikuti lebih kurang 1000 ( seribu ) peserta yang terdiri dari berbagai kategori diantaranya, kategori Internasional, Nasional, Umum dan Pelajar baik putra dan putri, jelas Ardiyanto di garis finish.

Ardiyanto juga menambahkan, bahwa lebih kurang 100 Personil Polres Tanjungpinang saya sertakan untuk memeriahkan Olahraga Marathon yang diadakan setiap tahun oleh Dispora Provinsi Kepri, ungkapnya.

Harapan saya para personil dapat lebih prima dalam menjaga kondisi kebugaran baik phisik, mental maupun kesehatan dalam pelaksanaan tugas kepolisian maupun di luar tugas, sehingga apabila masyarakat butuh akan kehadiran Polri, Personil Polres Tanjungpinang dapat semaksimal mungkin dalam melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat, pungkas Ardiyanto.(wrd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *