PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Datuak Rajo Medan menghadiri acara memperingati hari jadi Pengukuhan Ninik Mamak Suku Taratak Tinggi yang ke IV Kecamatan Timpe. Kamis (21/12).
Pada Kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan Baju Kebesaran Ninik Mamak serta menyerahkan kunci motor untuk kepala jorong yang baru dimekarkan.
Dalam kesempatan ini Bupati ucapkan selamat atas hari jadi Pengukuhan Ninik Mamak Suku Taratak Tinggi yang ke IV Kecamatan Timpe, dan menghimbau kepada Ninik Mamak agar dapat menjalankan tugas sebagai seorang Ninik Mamak dalam mendidik Cucu Kemenakan, agar mereka tau dan paham akan adat di Nagari serta budaya Nagari kita agar tetap di pertahankan, karna sama – sama kita ketahui Cucu Kemenakan kita banyak yang buta akan Budaya dan Adat Nagari.”Sampai Bupati.
Hadir pada kegiatan ini Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Kepala Dinas Pemberdayaan Abdi Amri. SE. Wali Nagari Ahmad Sadar Dt Tumanggung, Tokoh Masyarakat Dharmasraya serta seluruh Ninik Mamak dan Bundo Kandung Kecamatan Timpe. 

(Nofsan)

By Pilar