PILARBANGSANEWS. COM. TANGERANG,–  Polisi wanita (Polwan), dari jajaran Polres Metro Tangerang kota terlihat  melakukan kegiatan pengamanan dan patroli rutin  setiap hari jumat, dikala jam jam sibuk jelang waktu sholat Jum,at di Masjid Masjid Agung di wilayah Tangerang Kota, Banten. Jum,at (22/12).

Wakasat Lantas Kompol Triani menjelaskan ke Awak media, ” Saat para petugas Polisi laki laki dan warga melaksanakan ibadah solat Jum’at, kami selalu hadir dan ada untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani” Ujar mantan Kasubaghumas yang ramah ini.

Lanjutnya lagi, ” Maka dari itu Kapolres Metro Tangerang kota memerintahkan anggota Polwan untuk ikut peduli dalam pelayanan terhadap masyarakat, pada saat solat jumat dan aktifitas di perbelanjaan dan perbankan” imbuhnya.

Masih kata Wakasat Lantas, ” Dapat di ketahui, Kegiatan kegiatan lainya yakni, Patroli dengan mobil roda 4, lengkap dengan senjata panjang dan titik titik sasaran, Patroli pertokoan atau Mall, Patroli dan pengamanan di Masjid Masjid besar di wilayah tangerang dan Patroli di Perbankan” katanya.

Selain Menjaga komando besar lengkap dengan senjata, terlihat di lokasi, Komandan dan pengendali patroli ini yakni para perwira menengah Polwan Polrestro Tangerang Kota.

Wakasatlantas kembali menjelaskan, ”  Kegiatan ini sudah berlangsung selama 3 (tiga) bulan, dan Kegiatan Polisi wanita Peduli ini adalah ide dari Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan ,Sik. MH.” tutupnya.(usman)

By Pilar