PILARBANGSANEWS. COM. DHARMASRAYA,– Pada tanggal 4 Januari 2018  Wali Nagari Dharmasraya dan  Wali Nagari Sijunjung akan “bapupuah” uji kemampuan dan strategi. Siapa yang bakal unggul dalam uji kemampuan itu? Lihat saja ketika kedua kesebelasan walinagri ini bertanding di Sport Center Dharmasraya.

Pertandingan bolakaki dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten  Dharmasraya yang ke  14. Aswana (asosiasi wali nagari) Kabupaten Dharmasraya menggelar pertandingan sepak bola antar Wali Nagari Dharmasraya dan Wali Nagari Sijunjung.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini di lakukan dalam rangka HUT Kabupaten Dharmasraya ke 14, momen ini juga dapat menjadi ajang untuk menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Sijunjung, di harapankan kepada seluruh Wali Nagari untuk dapat ikut serta berpartisipasi selama kegiatan  pertandingan dilangsungkan,” ujar Bupati.

“Kepada semua Wali Nagari saya harapkan bisa saling berkenalan dan salin bersinergi dalam masalah pembangunan di Nagari, serta bisa saling berbagi fikirkan” harap Bupati

(nofsan)

By Pilar