PILARBANGSANEWS. COM. BONE ,— Warga Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, diheboh dengan insiden kecelakaan sebuah mobil boks yang mengangkut bir, Rabu (27/12/2017)

Mobil bernomor polisi DD 8622 O yang mengakut ratusan kemasan botol minuman keras merek Bintang tersebut, terguling di perbatasan Bone-Wajo saat supir mengerem mendadak dan tak kuasa menahan laju kendaraan yang dikemudikannya, akibatnya botol miras dan isinya tertumpah di jalan raya.

Dalam insiden tunggal ini, supir Haerul (22) dalam keadaan selamat, meski mengalami luka yang tidak berarti.

Informasi yang dihimpun, mobil Boks itu berasal dari Kota Parepare, dan muatannya diduga akan diedarkan jelang pergantian tahun baru di Bone.

Kapolsek Dua Boccoe Kabupaten Bone, AKP Rizal mengatakan, miras tersebut berasal dari Kota Parepare, yang rencananya dipasarkan di Kabupaten Bone.

“Mobil boks itu mengangkut 300 dos miras. Dari Parepare melalui Wajo, dengan tujuan Bone,” kata AKP Risal dilansir Tribuntimur.

Diketahui, minuman keras ini memenuhi permintaan pasar di Kabupaten menjelang pergantian tahun baru.(simpulrakyat.com)  Sunardi

By Pilar