PILARBANGSANEWS. COM. MAKASSAR,-Puluhan Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah Generasi Muda Nudantara Anti Narkotika ( GENETIKA) Prov.Sulawesi Selatan melakukan aksi damai di beberpa tempat hotel dan cafe hiuran malam.



Dalam pergerakan aksi damai tersebut meminta kepada manegemen hotel serta tempat hiburan malam untuk tidak ada pembiaran pesta narkoba begitupun pengedar di puncak malam pergantian tahun baru 2018.

Sementara itu dalam seruan setiap hotel yang dikunjungi rombongan aksi damai Genetika meminta melakukan penanda tanganan oleh mangemen pihak hotel untuk disepakati bahwa di hotel tersubut pada malam tahun baru benar-benar bersih dan bebas dari peredaran narkoba.

Hal ini dijelaskan jenderal lapangan aksi super damai Amin Rais Ketua Genetika Kota Makassar menyerukan bahwa bila mana pihak manegemen tidak mau menantangani kesepakatan diminta Genetika maka sudah dipastikan bahwa malam tahun baru tersebut  di hotelnya akan ada  peredaran narkoba.ujarnya Sabtu 30/12/2017.saat aksi damai kunjungan pertama di Hotel Clarion Makassar. (Al)

By Pilar