PILARBANGSANEWS. COM. BOJONEGORO,– Dia bukanlah pasangan peragawan dan peragawati, seumur-umur baru kali itu dia berjalan diatas catwalk. Awalnya merasa gugup tapi demi   menyemarakkan suasana  “Bojonegoro Fashion And Art Award 2017”,  Kapolres Bononegoro AKBP Wahyu S Bintoro bersama istri memberanikan dirinya tampil berjalan di catwalk.


Tentu saja semua yang hadir memberikan aplus maklum yang tampil adalah orang nomor satu di Polres Bojonegoro. Applaus meriah dari penonton ini berlangsung pada Sabtu malam (19/11).

Bahkan saat fotonya dikirimkan di beberapa grup whatsapp dan media sosial, banyak netizen yang memuji dan berkomentar positif dengan aksi Kapolres bersama istri di atas catwalk.

Dengan mengenakan busana biru kombinasi orange, mereka seperti layaknya seorang model profesional dan menikmati berjalan di atas catwalk.

“Sebenarnya tadi kita agak canggung mas, tapi kita berusaha menunjukkan sikap profesional supaya terlihat seperti model beneran,” kata Kapolres, sambil tersenyum seusai turun dari catwalk. (Visitindonesia***/fer)

By Pilar