PILARBANGSANEWS. COM. PADANG,– Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, garis tangannya benar benar rancak, 5 tahun jadi  Wakil Bupati Pesisir Selatan, lanjut 2 priode Bupati Pesisir Selatan, kini masih tersisa tiga tahun lagi jabatannya sebagai Wakil Gubenur Sumbar, sudah ada partai yang akan mendukungnya  maju sebagai balon Gubernur yang akan datang.

Gerindra, sudah pasti akan mendukung,  kerena Nasrul putra Air Haji Pesisir Selatan ini, Ketua DPW-nya  di Sumbar, yang baru terbit terberita dukungan berasal DPD Golkar Sijunjung.

Seperti diberitakan media Online Jurnal Sumbar, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy. Di hadapan ratusan kader Golkar Sijunjung, di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Arrival Boy mendeklarasikan mendukung penuh Bupati Yuswir Arifin sebagai pendamping Nasrul Abit, untuk menjadi Wagub Sumbar.

“Sudah saatnya orang Sijunjung menjadi Wakil Gubernur Sumbar. Untuk itulah kita dari Partai Golkar siap mendungkung penuh pak Yuswir Arifin menjadi Wagub mendampingi pak Nasrul Abit sebagai Gubenur,” ujar Arrival Boy.

Jika pernyataan politik Arrival Boy itu diaminkan oleh DPW Golkar dan DPD Golkar di Sumbar mengekor, makan dapat dipastikan Nasrul dan Yuswir balonnya akan terbang menuju kursi gubernur dan wakil gubernur Sumbar.

Bagi Arrival Boy mengapungkan nama Nasrul Abit tentu bukan sembarang apung, mengingat partai sisa orde baru ini sedang dilanda prahara, Ketua Umumnya Setya Novanto diserat ke meja hijau oleh KPK akibat tersandung kasus korupsi. Implikasinya terhadap partai tentulah sangat berdampak.

Dengan diapungkanya Nasrul maka bisa memperbaiki imej “sikuning” partai berlambang pohon Beringin ini. 


“Setuju…? Golkar bersih, Golkar kuat, Golkar Menang,” tegas Arrival Boy dalam pidoto politiknya yang berapi-api disambut histeris para kader Golkar dengan yel..yel..Golkar bersih, Golkar kuat, Golkar menang.

Untuk itu, pada Pemilu 2019 Partai Golkar Sijunjung tetap bertekad untuk kembali memenangkan Pemilu. “Saya bangga pada semua kader, meski hujan lebat tetap bersemangat datang untuk hadir dalam acara seminar ini. Golkar bersih, Golkar kuat, Golkar menang,” kata Arrival Boy yang diaplus tepukan oleh para kader partai Golkar. (Saptarius/yy)

By Pilar