PILARBANGSANEWS. COM. PEKANBARU,–  Salah satu penyebab polisi itu tidak disukai orang, mungkin karena orang lagi enak enak menjalin Asmara dihotel digrebek. Seperti yang dilakukan kepada pasangan muda mudi, tanpa jalinan ikatan pernikahan, mereka berduaan di hotel sehingga mereka jadi sasaran operasi Polresta Pekanbaru, Sabtu malam minggu (30/12)

Kasubaghumas Polresta Pekanbaru Iptu. Polius, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan, ” Polsek Pekanbaru Kota pada Sabtu (30/12) malam, dengan kekuatan Personil 12 Personil, yang dipimpin oleh Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol M. Hanafi, menggelar Oprasi Cipkon dengan sasaran, Curat, Curas, Premanisme, Narkoba, Pekat dan Tindak Pidana Lainnya.

Polisi menyasar beberapa lokasi diantaranya, Wisma Permata Jl.Jend.Sudirman, Kel. Kotabaru, Wisma Bina lestari – M. Yamin, Kel. Sukaramai, Jl. Jend.Ahmad Yani Kel. Kota Baru – Jl.Jend.Ahmad Yani, Kel.Sukaramai Pekanbaru.

Lanjutnya lagi, ” Pemeriksaan terhadap kamar Wisma Bina Lestari ditemukan sepasang muda mudi tanpa surat nikah dan seorang laki laki yang menunggu tamu, dengan Inisial AT (26) pria, DW (23) wanita, EI (36) Pria dan selanjutnya mereka digiring  ke Mapolsek. Setelah didata dan diberi pengarahan, selanjutnya di serahkan kepada keluarga masing masing” imbuhnya.

Masih kata Iptu. Polius, “untuk pemeriksaan terhadap pedagang VCD di jalan Sudirman dengan sasaran, Kedai VCD milik BG (35), AA (40), RN (22), RI (19), tidak ditemukan penjualan kaset Vcd porno atau lainnya” tutupnya.  (Us)

By Pilar