Jawa Timur

​Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Konsolidasi Tanda Berakhirnya Ops Lilin Semeru 2017

PILARBANGSANEWS. COM. BOJONEGORO,– Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017 yang berlangsung selama 10 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 di Kabupaten Bojonegoro secara keseluruhan berlangsung aman, kondusif dan tidak ada kasus yang menonjol.

Sebagai tanda berakhirnya operasi, Polres Bojonegoro melaksanakan Apel Konsolidasi dan pelepasan pita dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bojonegoro pada Selasa, 02 Januari 2018 pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Instansi lain yang terlibat dalam Operasi, yang telah bekerja keras dengan dedikasi dan disiplin tinggi, sehingga dalam pelaksanaan tugas Operasi Lilin Semeru 2017 berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah,.. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan, berkat soliditas dan kerjasama yang baik antar instansi serta elemen masyarakat, semua kegiatan bisa berlangsung lancar dan aman,” ucap Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro saat memimpin Apel Konsolidasi.

Mengarungi tahun baru 2018, Kapolres mengajak anggota untuk melakukan Resolusi pada tahun 2018 dengan semangat Patuh, Polres Bojonegoro berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan hati, tulus, ikhlas dan simpatik serta kreatif dan inovatif menuju Polri yang PROMOTER.

“Mari kita berjuang, bekerja dengan hati tulus dan ikhlas, supaya kepercayaan masyarakat semakin meningkat,” ajak Kapolres.

Meskipun pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017 telah usai dan berjalan dengan aman, Kapolres meminta kepada anggota untuk tetap mempertahankan soliditas dan sinergitas dengan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat. Menghadapi Pemilukada, Kapolres mengingatkan agar tetap waspada terhadap berbagai potensi kerawanan yang memerlukan perhatian serius, supaya tidak mengganggu dan menghambat jalannya roda pemerintahan

“Tetap jaga soliditas dan sinergitas, dengan kita kerja bersama, kerja keras, solid dan bersinergi semoga kedepan bisa sukses dan mensukseskan Pemilukada 2018,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro.

Kepada kami, Kapolres menyampaikan bahwa, Apel Konsolidasi ini sebagai evaluasi hasil pelaksanaan tugas, sehingga kedepan menjadi lebih baik dan lebih maksimal.(Jdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *