PILARBANGSANEWS.COM. SURABAYA,– 

Bertepatan dengan hari terakhir di tahun 2017, Media Online Gerbangnews.com menggelar acara memperingati Hari Ulang Tahunnya yang kedua di jalan Gang Gembong Surabaya, Minggu (31/12/2017) pukul 10.00 WIB.



Untuk memeriahkan acara tersebut, redaksi Media Online Gerbangnews mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan Himatul Hayat. Selain itu, acara tersebut juga di hadiri instansi TNI-Polri, Muspika dan rekan-rekan dari awak media yang lain.

Dalam sambutannya, Pimpinan Redaksi (Pimred) Gerbangnews.com mengatakan, kita undang anak yatim piatu bukan tanpa alasan.” Kita semua mencontoh tauladan Nabi Muhammad SAW untuk mencintai dan menyayangi anak yatim piatu, tutur Moch Syamsul arifin.

Masih kata Syam (sapaan akrab Pimred Gerbangnews.com,Red), sebagian harta kita adalah milik mereka, dan hal tersebut wajib kita keluarkan.” Semoga kedepannya kita bisa lakukan hal yang sama seperti HUT yang pertama, kita salurkan hak-hak anak yatim piatu, ujarnya.

Lanjutnya, semoga setelah ini, anggota tim gerbangnews.com semakin solid dan lebih tajam dalam menulis berita.” Kita kembangkan sayap Gerbangnews seantero nusantara bahkan mancanegara, ucap Pimred Gerbangnews.com.

Sebagai perwakilan dari panti asuhan Himatul Hayat, Suhemi mengatakan, terima kasih atas perhatian dan juga kasih sayang serta santunan dari Media Online Gerbangnews.com.” Semoga semakin maju, sukses dan semakin besar, doanya seraya diamini oleh seluruh tamu yang datang. (Handoko)

By Pilar