PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya yang Ke-14, pemerintah daerah menyelenggarakan pawai pembangunan, alegoris dan budaya pada hari ini selepas Sholat Jum’at (5/1).

Pawai pembangunan, alegoris dan budaya ini mengambil titik start untuk instansi dari Pasar Baru Pulau Punjung, sedangkan untu pelajar dimulai berarak-arakkan dari mesjid Agung Babusalam.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan melepas peserta pawai yanh diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adlisman di depan Mesjid Agung Babusalam dan finisya tepat didepan Bank Nagari Pulau Punjung.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama dengan Wakil Bupati H. Amrizal Datuak Rajo Medan menyaksikan Pawai Pembangunan Dalam rangka HUT Kabupaten Dharmasraya ke 14 garis finis depan Bank Nagari Pulau Punjung. 

Pawai ini diikuti oleh seluruh SKPD, Nagari, Serta Pelajar seluruh Dharmasraya. Hadir di Podium Kehormatan Wakil Ketua DPRD ,Sekda, Asisten, Forkopimda, Seluruh Kepala SKPD Pemkab Dharmasraya dan Ketua GOW Ny Feby Amrizal Datuak Rajo Medan.

(nofsan)

By Pilar