PILARBANGSANEWS.COM. PADANG,–

Koalisi Padang Bersatu mendeklarasikan pasangan Emzalmi-Desri yang akan diusung dan dimenangkan pada Pilkada Kota Padang 2018,  dihadiri  ribuan massa kota Padang, di Lapangan Imam Banjo Padang , Minggu (7/1).

Acara diawali dengan senam pagi bersama, selain dikuti para petinggi partai Kota Padang, hadir juga  wakil gubernur Sumbar Drs. H Nasrul Abit sekaligus hadir dalam kapasitasnya  sebagai ketua DPW Partai Gerindra Sumbar.

Emzalmi- Desri di usung 8 partai politik koalisi yang diberi nama Koalisi Padang Bersatu, diantaranya Partai Golkar , Partai Nasdem, Perindo,  PPP, PKB, Gerindra, Demokrat, dan PDI.

Usai acara senam bersama, acara dilanjutkan dengan jalan santai, dilepas bersama sama oleh Emzalmi dan Nasrul dengan  Rute start di Imam Bonjol menyusuri jalan  Simpang Polresta Padang, Ratulangi Depan PA (Plasa Andalas) dan kembali ke Imam Bonjol. 

Wakil Gubernur Sumatera  Barat, Nasrul Abit, pada kesempatan itu  menghimbau pada warga yang ikut jalan santai dalam deklarasi Koalisi Padang Bersatu supaya ikut nantinya datang ke bilik suara untuk memilih walikota Padang.


“Siapa yang tak kenal dengan pak Emzalmi dan Pak Desri keduanya energik dan pantas dipilih dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang . karenanya  saya berharap tidak ada lagi yang tidak ikut memilih walikotanya dalam  pilkada nanti,” katanya.

Warga Kota Padang sangat antusias mengikuti acara jalan santai tersebut, karena selian ingin meramaikan acara deklarasi balon walikota /wakil walikota mereka,  berharap juga untuk mendapatkan doorprize sebagai kenangan ikut dalam salah proses pesta Pilkada Kota Padang. (BSH)

By Pilar