Riau

Anggota Polres Inhil Yang Dinilai Berhasil Dalam Tugasnya Diberi Penghargaan

PILARBANGSANEWS. COM. INHIL,– Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony SIK MH, tidak hanya bisa memberikan pujian dengan kata selamat kepada anak buahnya yang berprestasi melaksanakan tugas. Namun pujiannya itu dibarengi dengan pemberian semacam sertifikat agar bisa selalu dilihat dan dijadikan sebagai data yang terdokumentasi bagi yang bersangkutan.

Seperti pagi tadi Rabu (10/1) Kapolres membrikan reword kepada anak buahnya yang bertugas di kesatuan Reskrim Polres Indragiri Hilir dan Polsek Keritang, mengungkap dan menangkap pelaku kasus tindak pidana pencurian brankas BRI Unit Kotabaru dan Personel Polsek Gaung, sekaligus mereka berhasil  mengungkap kasus penemuan mayat bayi di Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung.



Sebanyak 31 orang Personel, termasuk Kasat Reskrim AKP. Arry Prasetyo, S.H., M.H., Kapolsek Keritang AKP. Lassarus Sinaga, S.H., dan Kapolsek Gaung IPTU Walsum, menerima reward, yang diserahkan dalam sebuah Upacara di Halaman Mapolres Indragiri Hilir, Rabu, 10/1/2018. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., dan Komandan Upacara IPDA Hendra Nainggolan.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat dan terima kasih, atas upaya dan dedikasinya, sehingga kasus yang mendapat atensi dari masyarakat bisa terungkap. Keberhasilan tersebut, dinilai layak, mendapat penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan. Berkaitan dengan hal tersebut, diharapkan penghargaan ini, bisa memacu dan memotivasi personel yang lain, untuk berbuat yang terbaik, dalam melayani masyarakat. Penghargaan ini, tidak hanya diperuntukan bagi personel yang bertugas di bidang operasional. Personel yang bertugas di bidang pembinaan, juga mendapat kesempatan yang sama, termasuk Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.

Upacara pemberian penghargaan ini, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat, dari Kapolres, PJU dan peserta upacara.(Humas Res Inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *