Wk. Ketua DPW PAN SUMBAR

PILARBANGSANEWS.COM. PAINAN,– Wakil Ketua DPW PAN Sumbar, Muhayatul mengatakan, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota MAHYELDI – HENDRI SEPTA ke KPUD kota padang hari Rabu (10/1) sudah rwsmi mendaftar ke KPU untuk ikut dalam Pilkada nanti. 

“Tugas kita selanjutnya  bagaimana memenangkan pasangan calon ini dengan menjunjung tinggi nilai nilai etika dan meninggikan akhlak dalam berpolitik. Bagaimanapun kerasnya percaturan pemenagan masing masing pasangan calon nantinya, yang pasti nilai-nilai akhlak politik harus tetap terjaga agar pilwako padang ini berjalan aman dan lancar” demikian kata Muhayatul  yang disampaikannya kepada  Pilarbangasanews.com lewat pesan WhatsAppnya.

Menurut Muhayatul, warga kota Padang  kedepannya tentu mengharapkan  sosok pemimpin yang  intelektual, religius serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlak politik.

Satu hal yang harus kita ingat bahwa pemimpin itu akan mempertanggungjawabkan kepemimpinanya dunia dan akhirat. Oleh karena itu Muhayatul menghimbau kepada semua kader PAN, PKS dan simpatisan dalam pemenangan paslon MAHYELDI HENDRI SEPTA,  jangan sampai menghalalkan segala cara, lakukanlah sosialisasi kepada pemilih dengan cara yang baik dan beretika, jangan ada unsur pemaksaan dan cara-cara yang tidak baik lainnya. 

Dalam kompetisi pemenangan, menurut Ketua DPW Pemuda Muhammadiyah ini,  harus tetap memperhatikan nilai ketauhidan bahwasanya kekuasaan itu adalah amanah dari Allah dan akan di pertanggungjawabkan, kedua nilai nilai ubudiyah, pada dasarnya manusia di ciptakan allah adalah untuk beribadah kepada Allah, sehingga dalam kepemimpinan Mahyeldi-Hendra,  nantinya mampu menghadirkan nilai kebaikan bagi kota padang.

Menurut putra Pesisir Selatan ini, tujuan berpolitik itu bukan hanya semata-mata kekuasaan tapi yang terpenting adalah bagaimana mengwujudkan kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat yang di pimpinnya.    

Dalam pesannya itu, Muhayatul teerakhir mengajak simpatisan Paslon Mahyeldi-Hendra  untuk berusaha secara  maksmimal  agar pasangan yang diusung Dua Partai PKS dan PAN ini menang dalam Pilkada nanti.

“Kemenangan Mahyeldi-Hendra adalah kemenangan  kota Padang,  yang labih baik dan berkemajuan, dan jangan lupa bahwa Allah SWT pemilik sesungguhnya segala sesuatunya dan bermohonlah kepada Allah agar perjuangan ini di ridhaiNya,” tutupnya. (YY)

By Pilar