PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan hadiri penyerahan surat keputusan Bupati Dharmasraya tentang Alokasi Dana Desa yang bersumber dari APBN dan Alokasi Dana Nagari yang bersumber dari APBD Kabupaten Dharmasraya tahun anggaran 2018, serta penandatanganan Pakta Integritas bagi Wali Nagari se Kabupaten Dharmasraya di Auditorium Pemkab Dharmasraya Selasa (16/1).

Hadiri dalan acara ini Asisten I Irsyad, Asisten II Adlisman, Ispektorat Andi Sumanto dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Abdi Amri serta seluruh Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Dharmasraya.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Dharmasraya agar lebih sinergi untuk berjuang demi Kabupaten Dharmasraya lebih maju lagi.

“Pada kesempatan ini Bupati memberi Apresiasi yang tinggi kepada seluruh yang hadir karena pada saat acara memperingati HUT Dharmasraya yang ke 14 sudah berpartisipasi dengan baik sehingga acara demi acara bisa kita laksanakan dengan baik dan berhasil memecahkan Rekor MURI dalam acara memasak Wajik. 

Kepada Wali Nagari yang hadir juga diminta melakukan Terobosan yang baru dan selalu menjalin kerjasama yang baik dengan Dinas Pemberdayaan dalam pelaksanaan Dana Desa.

(nofsan)

By Pilar