PILARBANGSANEWS.COM. BOJONEGORO,–  Warga Desa Luwihaji, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro digegerkan penemuan jasad seorang nenek yang tergantung di blandar (kerangka rumah) samping tempat tidurnya, Sabtu (20/1/2018).

Kronologis kejadian, Ngatemin (anak,red) ingin membangunkan ibunya Ngatemi (83 tahun) yang tidur sendirian di rumah tersebut. Setelah mengetuk dan memanggil tidak ada jawaban, Ngatemin membuka pintu rumah dengan paksa.

Alangkah kagetnya Ngatemin saat masuk rumah sudah melihat ibunya tergantung dengan potongan selimut di blandar samping tempat tidurnya. Ngatemin segera memanggil saudaranya Sukimin yang juga anak korban dan dilanjutkan melapor ke perangkat desa serta ke Porlsek Ngraho.

” Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek Ngraho langsung menuju ke TKP”, ujar Kapolsek Ngraho AKP. Purwanto.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Punita Surya (Dokter Puskesmas) tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

” Untuk sementara diduga korban meninggal murni karena bunuh diri”, tutur Kapolsek Ngraho.

Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai sebuah musibah dan ingin segera memakamkan korban.

” Keluarga menolak dilakukan Visum, setelah menandatangani surat pernyataan keberatan Visum, korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan”, lanjutnya.

Dengan kejadian tersebut, Kapolsek Ngraho melalui media ini menghimbau kepada masyarakat agar jangan mengambil jalan pintas seberat apapun masalahnya.

” Bunuh diri merupakan tindakan yang dibenci Allah”. Lebih baik mendekatkan diri kepada Allah agar masalah kita bisa cepat selesai”, himbau AKP. Purwanto.

(Han/GnC/policeline)

By Pilar