PILARBANGSANEWS. COM. PADANG,– Memperingati Hari Ulang Tahunnya yang jatuh pada tanggal 19 Januari, Lisda Rawdha, Istri Bupati Pesisir Selatan ini tak merasa cukup jika dirayakannya bersama penghuni lapas kelas II Painan, Minggu siang tadi dilanjutkan membawa lebih kurang 90 orang anak yatim makan makan di salah satu resto CFC  di Padang.

Bagi Lisda Rawdha Ulang Tahun kelahirannya  bukan hanya untuk mengenang umurnya telah bertambah, tapi momen ini dimanfaatkan untuk menyantuni anak anak Yatim.

Memberikan kegembiraan kepada anak anak yatim salah satu perbuatan amal  yang dianjurkan Rasullah. Orang tua anak yatim adalah semua laki laki dan perempuan dewasa.

“Saya ingin melihat anak anak kita (anak yatim) itu ikut bergembira dihari Minggu ini. Ternyata ada kepuasan batin yang dirasakan saat melihat mereka nampak gembira ria,” ujar Lisda Rawdha.

Dengan menggunakan dua unit bus 90 orang anak yatim itu berangkat pukul 9;00 WiB dari Painan. Sampai di Padang langsung masuk ke salah satu CFC di Padang.

Usai bakucintang makan bersama, acara dilanjutkan bermain main  ke Transmart. Anak anak pada gembira  nonton bareng dan main Game di mall ini.

Lisda Rawdha yang langsung memimpin rombongan wisata anak anak yatim ini, dia didampingi oleh putrinya Prices Hanny.

Nampak Hanny tak canggung berbaur  bermain dan bercengkrama bersama rekan rekan tanpa orang tua itu.

Ambo sengajo baok Hanny supaya dia tidak menjadi wanita sombong. Sebab didunia ini tak ada yang perlu disombongkan, uang, pangkat dan Jabatan hanya titipan. Manfaatkan sebaik mungkin dengan berbagi kepada sesama untuk mencari keridhaan Allah SWT, Insya Allah rezki akan terus bertambah apabila dibelanjakan dijalan Allah SWT ” tutup Lisda yang senang disapa dengan bunda  itu. (Robyy Harapan Mandeh)

 

By Pilar