Jawa Timur

Sepasang Remaja Kedapatan Warga Hendak Menguburkan Janin Hasil Cinta Mereka



PILARBANGSANEWS. COM. SURABAYA,– Pasangan yang satu ini hanya merasakan enaknya saja saat bercinta tetapi tidak merasakan pahitnya dampak setelah bercinta, akhirnya janin buah kasih sayang nekat dihabisi oleh kedua pasangan yang khilaf kerasukan setan. Kedua tersangka IE (20) perempuan asal surabaya beserta gacoannya AK (22) asal Pati Jateng telah ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo (16/1/2018).


Karena takut kepada orang tua kalau kondisi hamil  yang di alami IE kemudian AK mencari jalan untuk mengugurkan kandungan kekasihnya dengan cara memberikan makan dan minuman soda, alkohol , obat obatan terlarang yang membuat perut kekasihnya merasa sakit , perut terasa ingin buang air besar, di dalam kamar mandi diluar dugaan janin ikut keluar dengan  kondisi tidak bernyawa.

Tanpa pikir panjang tersangka AK membungkus janin berniat menguburkan di area tengah ladang sawah, tapi sayangnya aksi nekat itu di ketahui petani dan menghentikan perbuatan serta melaporkan ke pihak polisi  Demikian Muhamad Harris Selaku Kasatreskrim Polresta Sidoarjo dalamPers Rilis di halaman Polresta pada selasa (23/1/2018).


“Tersangka IE dan AK terancam pidana 10 tahun tentang perlindungan anak pasal 77 A ayat (1) no 35 Tahun 2014,”  pungkas Harris.(Rino Tutuko/surabayaonline.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *