PILARBANGSANEWS. COM. PEKANBARU DAN SULBAR,

Warbiasah Kapolresta dan Wakapolresta Pekanbaru ini, kendati belum ketemu muka dengan rekan rekan wartawan di Sulawesi Barat, namun ketika rekan rekan Sulbar mengadakan “alek gadang” kenduri meresmikan kepengurusan IWO, Kapolres dan wakapolresnya memberikan karangan bunga.


Artinya Kapolres dan Wakapolres tidak hanya ingin menjalin silaturahmi dengan Wartawan lokal di Pekanbaru, tetapi pemimpin polri di Polresta Pekanbaru ini ingin bersilaturahmi dengan siapa saja termasuk wartawan yang ada di Indonesia. Saluuuuute. 

Kapolresta dan Wakapolresta Pekanbaru  menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan DPW IWO (Ikatan Wartawan Online) Sulawesi Barat,selasa (23/01/2018).

Ucapan selamat disampaikan dalam sebuah karangan bunga yang bertuliskan,Selamat dan Sukses Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulbar,dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto,SIK,SH,MH dan Wakapolresta Pekanbaru AKBP.Edy Sumardi.P,SIK.
Dalam hal ini Ketua DPW IWO Sulbar,Muh. Basri menyampaikan,” Syukur Alhamdulillah pada pelantikan nanti, DPW IWO Sulbar diberkahi ucapan selamat dari bapak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK,SH,MAH dan Wakapolresta Pekanbaru AKBP.Edy Sumardi P.SIK,ini merupakan suatu kebanggaan buat DPW IWO Sulbar,”ujar nya.

“Kita patut berbangga dan berterimakasih, meskipun berada ditempat yang berbeda Bapak Kapolresta Pekanbaru dan Wakapolresta punya perhatian dan kepedulian dengan turut memberi ucapan selamat dan sukses pelantikan DPW IWO Sulbar lewat karangan bunga yang indah,”kata Muh Basri.

“Ini ucapan sangat istimewa dan luar biasa, kita tau jarak antara Sulbar dan Pekanbaru sangat lah jauh tapi Kapolresta Pekanbaru yang jauh disana tetap memberikan perhatiannya dan ikut berpartisifasi memberi karangan bunga yang bertuliskan “Selamat dan sukses pelantikan DPW IWO Sulbar,”sambung Muh Basri mengakhiri.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Wakapolresta AKBP.Edy Sumardi Priadinata,SIK, Selain memberi ucapan selamat juga berharap kedepannya kepolisian dapat bekerjasama lebih baik lagi dengan semua awak media termasuk anggota IWO yang ada  diseluruh Indonesia.

“Sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini telah memberi nilai positif terutama dalam meningkatkan kepercayaan serta mengedukasi masyarakat,hal baik ini hendaknya terus dipertahankan,”tutur Edy.
Untuk diketahui, Rapat pemantapan tersebut dipandu langsung ketua DPW IWO sulbar, Muh Basri didampingi wakil ketua DPW IWO sulbar, Muh Said dan sejumlah pengurus DPW IWO sulbar lainya.Sedangkan rencana Pelantikan Pengurus DPW IWO Sulbar tanggal 24 Januari 2018 di d’maleo Hotel Mamuju.
[Tim Rilis Resta PKU]

By Pilar