Dharmasraya, Pilar Bangsa News.Com – Rindu akan era kejayaan Atlantic FC ditahun 80an pemuda Kenagarian Sungai Kambut adakan perombakan kepengurusan Atlantik FC periode 2018 – 2021.

Kerinduan itu disandarkan pada pengurus baru dibawa komando Ketua Umum yang baru Catur Ebi bersama pengurus lainnya.

Hal itu tampak jelas saat diadakannya rapat pemuda pemudi sekenagarian Sungai Kambut di Gedung Auditorium, Jumat ( 26/1 ) yang juga dihadiri oleh segenap unsur yang ada di Kenagarian Sungai Kambut.

Pada saat rapat tampak hadir Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ampera Dt. Labuan Basa, Sektaris Umum Koni Dharmasraya Afdawarsa, Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri, Ketua Umum Atlantik FC yang baru Ebi Catur, Wakil Ketua Pemuda Nagari Anang Gaza, Ketua Harian Atlantik FC DavidA Putra dan Ketua pelaksana Toni Rubianto serta Ninik mamak, Kepala Jorong dan Ketua Pemuda jorong sekenagarian Sungai Kambut.

Semangat kebangkitan mengulang kembali era kejayaan itu akan diawali dengan diadakanya, Turnament sepak bola Atlantik Cup II yang akan diikuti oleh club level liga II dari tiga Provinsi Sumbar, Riau Jambi.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum Atlantik FC Catur Ebi mengatakan, ” Kami mohon doa restu dan dukungan seluruh unsur nagari, marilah kita bersama sama, bahu membahu memajukan organisasi Atlantik FC ini, agar kita kembali mengulang kejayaan di masa lalu, ” ujar Catur Ebi dalam kata sambutannya.

” Sebagai langkah awal kami punya tiga agenda yang akan kami lakukan, membenahi organisasi yang baik, penyelenggaraan ivent yang baik dan pembentukan tim yang tangguh, ” tambahnya.

Semangat kebangkitan Pemuda pemudi Kenagarian Sungai Kambut, mendapat dukungan dari dari yang seluruh yang hadir.

Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ampera Dt.Labuan menyambut baik adanya semangat pemuda Sungai Kambut untuk mengadakan turnament sepak tersebut dan berjanji akan bahu membahu bersama pemuda.

” Sebagai Wakil rakyat kami sangat mensuport sekali semangat pemuda Sungai Kambut untuk memajukan nagarinya di bidang olah raga, nanti akan kita upayakan untuk memajukan sarana dan prasarana olah raga dikenagarian ini, ” ungkapnya.

Dalam acara rapat tersebut Wali nagari Sungai Kambut Asrial Amri sekaligus mengukukuhkan kepengurusan Atlantic FC yang baru.

” Mari kita bersatu, bahu membahu dan saling bergandengan tangan memajukan nagari kita ini, kita satukan langkah dalam mensukseskan turnamen yang akan kita adakan ini, ” tambah Asrial Amri dalam mendukung pemuda dinagarinya. ( Rjl )

By Pilar