PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Kepala Dinas Perhubungan Ramilus akan segera mengoperasikan bus damri perintis di Dharmasraya yang sudah datang malam tadi di halaman kantor Bupati (28/1).

Kadis Perhubungan Dharmasraya Ramilus, Kepada pilarbangsanews.com membenarkan hal itu, Bus Damri Perintis sudah datang sebanyak 6 unit dan akan beroperasi untuk diwilayah Kabupaten Dharmasraya dan secepatnya akan beroperasi.”sampai Ramilus.

Bus Damri akan melayani rute yakni rute pertama Pulau Punjung, Simpang Sikabau, Sitiung Lamo, Sungai Duo, Koto Baru dan Pasar Ampalu. Kemudian rute kedua yakni Pulau Punjung, Gunung Medan, Simpang Koto Baru dan Sungai Rumbai serta rute ketiga melayani rute Koto Baru, Ampang Kuranji, Abai Siat, Koto Baru, Sitiung IV dan Sungai Rumbai.

“Insya Allah 6 unit bus damri ini Senin sudah bisa beroperasi,”tandasnya.

Putri salah seorang masyarakat Koto Baru kepada pilarbangsanews.com “alhamdulillah akhirnya Dharmasraya sudah mempunyai Bus Damri terimakasih untuk Pemerintah Kabupaten Dharmasraya semoga dengan ada nya bus damri ini mempermudah kami dalam beraktivitas. “Sampai Putri.
(Nofsan)

By Pilar