PILARBANGSANEWS. COM, PADANG,– NasDem sebagai partai pendukung dan berkoalisi dengan 8 partai lainnya untuk pemenangan pasangan balon walikota Padang Emzalmi-Desri, menggelar acara silaturahmi bersama warga Kuranji terutama konstituennya. Acara pertemuan berlangsung di Gedung Panti Sosial Bina Netra (PSBN) Tuah Sakato Padang, Minggu malam ( 28/1).

Ketua DPW Nasdem Sumatra Barat H. Muhammad Malkan Amin, mengajak konstituen untuk saling merapatkan barisan merangkul masyarakat kota padang untuk memenangkan Emzalmi – Desri Ayunda menjadi Walikota Padang Dan Wakil Walikota Padang.

”Mulai dari sekarang jangan ragu – ragu lagi mengajak semua yang terlibat agar bersama-sama saling merangkul dan saling berkasih sayang penuh semangat guna membangun kota padang kedepan menjadi lebih baik.

Menurut Muhammad Malkan, sebagai makluk sosial, jadilah setiap kita seperti tumbuhan di taman bunga, dimana setiap pohon tumbuh akan memunculkan bunga yang indah, sehingga taman menjadi benar benar indah,” kata Muhammad Malkan Amin,

Sementara itu calon Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si menyampaikan, masyarakat kuranji dizaman penjajahan Belanda dulu adalah masyarakat pejuang. Belanda tidak berani masuk leluasa di Kuranji, karena disini banyak para pejuang.

Pernah suatu kali Belanda mencoba melakukan serangan mendadak, Namun serangan tiba-tiba Belanda berhasil dipatahkan dengan kebersamaan dan kecerdasan masyarakat kuranji,” kata Emzalmi.

“Pesan yang ingin kita sampikan, kita pasti mampu membangun kota Padang dengan bersatu. Spiritnya harus Incorporated,”

Emzalmi mengatakan masa jabatan Walikota Dan Wakil Walikota Padang berakir 2019. Pilkada serentak se-Indonesia 2018 ini, Ujarnya Emzalmi

Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Drs. H. Apris, MM secara infrastruktur Partai kita siap. Secara keseluruhan infrastruktur partai kita siap tempur. Tetapi kita juga menjalin kerjasama yang solid dengan partai- partai pengusung dalam koalisi. Sehingga perlu ada soliditas antar partai koalisi, maka diharapkan yang diusung koalisi NasDem ini bisa memenangkan Pilkada 2017 nanti. Kali yang kedua kita mengadakan acara ini, pertama di Lubuk Begalung dan kedua di Kuranji, Kelurahan Kalumbuk, Ujarnya Apris.

Ketua Dpc Partai NasDem Kecamatan Kuranji Ir. H. Syahbudi memaparkan, bahwa dukungan masyarakat terhadap calon yang diusung partai NasDem dan koalisinya sangat luar biasa. Tinggal bagaimana implementasi di lapangan, supaya dukungan masyarakat yang luar biasa ini bisa memenangkan pertarungan Pilkada 2018 ini, Ujarnya Syahbudi.

” Kita berharap, Pilkada 2018 Padang harus aman. Kemudian, target NasDem adalah memenangkan kepada Ir. H. Emzalmi, M.Si dan H.Desri Ayunda, SE, MBA – Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Periode 2018 – 2023 Pilkada 2018 Padang.

Masyarakat di padang sekarang ini, terangnya, semakin cerdas. Bahkan calon Ir. H. Emzalmi, M.Si dan H.Desri Ayunda, SE, MBA, yang maju dalam Pilkada2018 sangat dikenal oleh masyarakat.

” Tentu kita berharap kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang cerdas, jujur, dan jangan memilih penguasa karena mementingkan kelompok tertentu saja. Tetapi pilihlah yang cerdas, berkualitas dan jujur. Dari waktu ke waktu harus ada perubahan, pemimpin di daerah harus memahami keinginan masyarakat dan dapat mensejahterakan rakyat,” (DP)

By Pilar