Pessel

Aldo Tewas Setelah Sepeda Motor Yang Dikendarainya Tabarakan

Jenazah Aldo disaat dibawa Ke Puskesmas Kambang, paling kanan, AKP Arnanda Putra, SH

PILARBANGSANEWS.COM. KAMBANG, SUMBAR,–
ALDO berumur 17 ( th) seorang pelajar disalah satu SMU Di Kecamatan Lengayang , meninggal dunia ditempat kejadian setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak sepeda motor lainnya.

Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan Aldo meninggal dunia ini terjadi di Dusun Baru Pasar Gompong Nagari Kambang Kecamatan Lengayang, Selasa malam (30/1), sekitar pukul 20:00 WIB.

Menurut keterangan warga yang menyaksikan kecelakaan maut itu, malam itu Aldo dengan kenderaanya bermerek Honda CBR 125 R BI (tanpa plat Nomor) datang dari arah Utara atau dari arah Surantih menuju arah selatan.

Dari arah yang sama Irul (40th) mengendarai sepeda Motor REVO BA 3432 GV.

Saat Irul membelok, kenderaan Aldo yang telah dekat dengan kenderaan Irul, tak bisa lagi dikuasainya. Sepeda motor Aldo langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai Irul. Aldo terpelanting dari kendaraanbya, kepalanya membentur aspal.

Karena luka di kepala cukup serius, Aldo meninggal di tempat kejadian. Sedangkan Irul yang juga sama sama jatuh dari kendaraannya, hanya mengalami luka lecet.

Atas peristiwa itu, pihak kelurga korban malam tadi langsung mendatangi Kantor Polsek Lengayang, guna melaporkan peristiwa kecelakaan lalulintas itu.

Kapolsek Lengayang AKP Arnanda Putra SH kepada Pilarbangsanews.com, membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas di wilayah hukumnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan murid kelas II SMU Lengayang beralamat di Lubuk Begalung Kenagarian Lakitan Kambang Kecamatan Lengayang ini, sudah ditangani oleh Satlantas Polres Pesisir Selatan. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *