PILARBANGSANEWS. COM. BANTEN,– Bupati Lebak, Banten, Iti Octavia Jayabaya, kembali viral di media sosial setelah rekaman aksi marah-marahnya pakai bahasa Sunda tersebar. Kali ini, Iti viral karena foto aksinya saat memanjat pohon durian.

Di foto yang beredar di media sosial, Iti dengan memakai sepatu dan celana panjang hitam, tampak bergelantungan berusaha memanjat pohon. Beberapa lelaki berbatik, juga anggota Satpol PP, memperhatikan Iti. Mereka tampak siaga jika bupati cantik itu terjatuh.

Foto lainnya, memperlihatkan saat Iti sudah berhasil sampai di atas pohon. Dengan duduk di dahan sambil merangkul pohon, Iti tampak memetik satu buah durian dengan tangan kanannya.

Aksi panjat durian bupati cantik ini, juga diunggah di youtube oleh aku DS Channel.

Iti membenarkan foto dirinya yang bergelantungan di pohon durian. Menurutnya, saat itu ia memang naik sendiri untuk mengambil durian milik H Hendi, petani di Desa Jalupang Mulya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Tak jauh dari pemukiman suku Baduy.

Iti tidak gamang saat berada diatas pohon durian. Memanjat pohon bagi Iti sering dilakukan disaat masih kecil dulu. (Newsrakyatku)

By Pilar