Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Maraknya imformasi yang berkembang terkait kedatangan orang nomor satu di negara ini ke Kabupaten Dharmasraya menjadi polemik antara percaya dan tidak percaya ditengah masyarakat.

Banyak masyarakat yang bertanya tanya, apa betul presiden Joko Widodo akan datang ke Dharmasraya, pertanyaan demi pertanyaan terlontar dari mulut masyarkat, ada yg bertanya dalam rangka apa presiden datang ke Dharmasraya, bagaimana persiapan penyambutan kedatangan presiden tersebut dan segudang pertanyaan lainnya.

Menanggapi keraguan yang berkembang ditengah masyarakat, antara percaya dan tidak percaya, tentang kedatangan presiden Joko Widodo ke Dharmasaraya, awak media ini mencoba menanyakan langsung ke Kabag Humas Pemkab Dharmasraya Arwenta Dt. Sinaro.

Kepada awak media ini Kabag Humas Pemkab Dharmasraya Arwenta mengatakan, ” Memang benar presiden Joko Widodo akan datang berkunjung ke Kabupaten kita ini, ” ujarnya menjawab keraguan itu.

” Menurut jadwal yang telah ditetapkan presiden akan datang berkunjung Rabu 7 Februari 2018 hingga Kamis 8 Februari 2018, Presiden nanti akan bermalam di Kabupaten kita ini , kita sudah mulai mempersiapkan hal hal yang diperlukan terkait kedatangan orang nomor satu di negara kita ini ” sambung Arwenta. ”

Adapun agenda presiden di Dharmasraya nanti, pertama presiden akan membagikan 3000 sertifikat Prona, mengunjungi pembangunan embung, irigasi,Pamsimas dan Jembatan Pulai, ” tambah Kabag Humas.

Sebuah kebanggaan besar bagi masyarakat Dharmasraya Presiden datang berkunjung dan bermalam disini, untuk itu mari kita sambut kedatangan beliau dan jadilah tuan rumah yang baik, ” Harap Arwenta kepada masyarakat Dharmasraya. ( Rjl )

By Pilar