PILARBANGSANEWS. COM. SAMPANG,– setelah melakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya Polisi Resort (Polres) Sampang menetapkan status tersangka terhadap pelaku penganiayaan guru yang dilakukan siswanya sendiri di sekolah menengah atas (SMA) negri 1 torjun jum’at 2/2 2018.

Hal tersebut diungkapkan kapolres sampang AKBP budi wardiman saat melakukan press release di aula mapolres sampang, didepan awak media kapolres menjelaskan kronologis kejadian penganiayaan tersebut dengan menunjukkan beberapa barang bukti.

“Setelah kita lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dan bukti, malam ini kita tetapkan status pelaku menjadi tersangka dan kita jerat dengan pasal 351 ayat 3 dengan ancaman paling lama 7 tahun penjara” katanya.

Baca berita terkait klik disini;

Rekam Jejak Murid Yang Cekik Gurunya Itu, Sering Bermasalah

Menurutnya pelaku masih dibawah umur, itu terbukti dari tahun kelahirannya 2001 dan untuk kelanjutan proses hukumnya dia akan didampingi PP2A kabupaten Sampang, psikiater, penasehat hukum dan orang tua.

“Dan perlu diketahui sampai saat ini kondisi pelaku sehat tanpa adanya gangguan apapun,” pungkasnya. (Faldzy/beritalima)

By Pilar