INHIL

Mengurai Kemacetan Satlantas Polres Indragiri Hilir Tiap Hari Melaksanakan Pengaturan Berlalulintas

PILARBANGSANEWS. COM. INHIL,– Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Indragiri Hilir, gencar melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) yang bersifat preemtif dan preventif di pagi dan sore hari. Gatur ini dilaksanakan untuk kelancaran dan antisipasi kemacetan serta penertiban arus lalu lintas, di Kota Tembilahan.

Kegiatan gatur ini, dilaksanakan pada pagi hari, saat aktifitas warga dimulai, dan sore hari, ketika masyarakat dan pelajar kembali ke kediaman masing – masing. Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan pada saat pagi dan sore hari, namun juga pada siang hari, berupa kegiatan preventive serta penegakan hukum, bagi pelanggar aturan lalu lintas. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP. Anindhita Rizal, S.H., S.I.K., kepada Pilarbangasanews.com di ruang kerjanya, Selasa, 6/2/2018.

Kasat menegaskan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan Sat Lantas Polres Indragiri Hilir kepada masyarakat untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan Kamseltibcar lantas, yang sejalan dengan Program Prioritas Kapolri No. VII. Penguatan Pemeliharaan Kamtibmas, di Kabupaten Indragiri Hilir.

Mantan Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru itu, menghimbau kepada masyarakat, agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, demi keselamatan bersama. “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Jadikan Keselamatan sebagai Kebutuhan”, pungkas AKP. Anindhita Rizal, S.H., S.I.K.

Penulis : Heriman Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *