PILARBANGSANEWS.COM. PASURUAN,– Habis bertengkar dengan suami, seorang ibu berinisial
NF (43), dia keluar rumah. Dia nampak kebingungan berjalan menyusuri kereta api. Entah disengaja, atau karena rasa sedih masih menyelimutinya, sehingga ketika kereta api lewat, dia tak mendengar dan tidak pula berusaha menghindar. Akibatnya Ibu muda ini tewas tergilas kereta api.

Peristiwa yang menimpa warga Jalan Halmahera, Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, terjadi di lintasan kereta api Jalan Irian Jaya, Kota Pasuruan, Selasa (6/2).

Sebelum kejadian korban terlihat seperti orang kebingungan. Ia berjalan di rel sendirian hanya memakai daster.

“Saya sempat tanya, kamu orang mana?’ dia diam saja. ‘Menunggu siapa?’ cuma diam kayak orang bingung,” kata Asyari, warga sekitar kejadian yang tengah mencari rumput.

Karena korban tak bisa diajak berkomunikasi, Asyari melanjutkan pekerjaannya mencari rumput sementara korban terus berjalan menyusuri rel. Berselang sekitar setengah jam, korban tertabrak kereta.

Menurut informasi yang dihimpun, sebelumnya korban sempat terlibat pertengkaran dengan suaminya, Sanali. Diduga karena memendam marah pada sang suami, korban keluar rumah dan berjalan menyusuri rel hingga lokasi dia tertabrak.

“Informasinya begitu, habis bertengkar dengan suami,” ungkap Serda Junaedi, anggota Babinsa Kelurahan Bugullor.

Mendengar korban tewas tertabrak kereta, suaminya langsung menuju lokasi. Begitu tiba di lokasi dan melihat jasad istrinya dalam kondisi mengenaskan, Sanali langsung pingsan. Ia kemudian dievakuasi warga. Jasad korban sendiri dibawa ke kamar mayat RSUD dr R Soedarsono.

Kapolsek Gadingrejo, Kompol Wartono, mengatakan kejadian tersebut karena korban kurang hati-hati. “Korban kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kereta lewat. Saat dia berjalan tertabrak kereta api dari belakang,” katanya.(detik.com)

By Pilar