Jabar

Majalengka Bersholawat Bersama Alhabib Syech, Polisi Berikan Pengawalan Penuh

PILARBANGSANEWS. COM. MAJALENGKA,– Gabungan Personil TNI – Polri, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka melaksanakan Pengamanan Majalengka Bersholawat bersama Alhabib Syekh Bin Abdul Qodir Assegraf dari Solo Provinsi Jawa Tengah bertempat di lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Kamis (8/2/2018) Jam 19.30 Wib.

Sebelum melaksanakan pengamanan Majalengka bersholawat di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Personil Gabungan TNI- Polri melaksanakan Apel kesiapan Pengamanan dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede S.H dengan Jumlah Kuat Personil 200 Personil terdiri dari 150 Personil Polri, 15 Personil TNI Kodim 0617, 20 Personil Satpol PP dan 15 Personil Dishub Kabupaten Majalengka.

Nampak hadir ditengah-tengah masyarakat pecinta sholawat, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk,MSi terjun langsung memantau Personil yang melaksanakan Pengamanan, selain itu Akbp Noviana menyambut baik para Jemaah yang mengikuti Majalengka Bersholawat menuju lapangan GGM Majalengka.

Kapolres Majalengka sangat mendukung kegiatan keagamaan semacam ini. Ribuan umat muslim hadir dan bersatu dalam satu barisan mengumandangkan puji-pujian melalui lantunan sholawat dan merupakan bentuk cinta kepada Rosululloh Muhammad SAW dan berharap melalui sholawat semoga Majalengka lebih sejahtera dan menjadi lebih baik di masa yang akan datang, serta memberikan pengamanan dari Gabungan TNI Polri, Alhamdulillah aman dan lancar hingga selesai acara” Ucap Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi. (Humas/HY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *