PILARBANGSANEWS. COM. MAJALENGKA,– Dalam rangka HUT Yayasan Krmala Bhayangkari (YKB) ke 38 tahun 2018, ratusan anak anak TK Bhayangkari 32 Cigasong Cabang Majalengka melaksanakan kunjungan ke Markas Batalyon Raider Yonif 321/GT Majalengka digelar oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka. Kamis (8/2/2018).

Ketua Pengurus (YKB) Cabang Majalengka Ny. Retha Noviana yang diwakili Wakil Ketua YKB Ny. Novi Ijang Syafei menjelaskan, pelaksanaan Kunjungan Edukatif Tk Kemala Bhayangkari 32 Cigasong, 33 Maja, 62 Talaga, ke Batalyon Raider Yonif 321/GT Majalengka dalam rangka Hut YKB ke – 38 Tahun 2018 dan menambah pengetahuan dan pengalaman anak-anak TK Kemala Bhayangkari.

“Hari ini kunjungan Edukatif Tk Kemala Bhayangkari 32 Cigasong, 33 Maja, 62 Talaga, ke Batalyon Raider Yonif 321/GT Majalengka bersama Pengurus YKB Cabang Majalengka dan Ibu Gurunya melaksanakan kunjungan untuk memperkenalkan Markas Batalyon Raider Yonif 321/GT Majalengka kepada anak-anak kita. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendukung mutu pendidikan anak-anak TK Kemala Bhayangkari Cabang Majalengka”. Papar Ny. Novi.

Selain melaksanakan kunjungan ke Batalyon Raider Yonif 321/GT Majalengka, dalam kesempatan tersebut anak-anak juga dibawa keliling, selain itu mereka kita kenalkan nama masing-masing yang dilalui. dalam kesempatan tersebut melakukan photo bersama di tempat susana yang dikagumi oleh anak anak Tk kemala Bhayangkari.(HY)

By Pilar