.

Kakek Sahar Hilang Tenggelam Di Danau Dibawah Akhirnya Ditemukan Telah Jadi Mayat

PILARBANGSANEWS.COM. SOLOK – Setelah empat hari dilaporkan hilang tenggelam di Danau Dibawah, Kabupaten Solok, akhirnya Sahar (70) ditemukan telah meninggal dunia. Jasad Sahar ditemukan dalam kondisi mengambang di tepi danau, Kamis (8/2) dini hari sekitar pukul 02.20 wib. Korban ditemukan oleh masyarakat setempat, dalam kondisi sudah membengkak dan mulai membusuk.

Dari informasi yang dirangkum www.patronnews.co.id, pencarian terhadap korban sempat dihentikan lantaran setelah beberapa hari dilakukan pencarian oleh polisi, tim SAR, BPBD, relawan dan masyarakat setempat tidak berhasil. Meski begitu, masyarakat sekitar tetap mengawasi pinggiran danau.

Sebelumnya, korban yang dikabarkan hilang semenjak Minggu sore (4/2) dan diduga kuat tenggelam. Hilangnya korban sempat membuat panik, dan pencarian dengan bantuan petugas dari berbagai unsur dan masyarakat sekitar. Namun nasib korban saat itu belum diketahui.

Para petugas pencari mengerahkan perahu karet dan menyisir pinggiran danau, namun jasad korban juga tidak ditemukan dan petugaspun menghentikan pencarian.

Walupun demikian warga setempat tetap mengawasi dan mencari korban, akhirnya salah seorang warga setempat melihat sosok mayat yang mengambang di tepi danau disela sela semak sekitar pukul 02.20 WIB. Setelah melihat dari dekat, ternyata diyakini bahwa sosok mayat yang mengambang ditepi danau itu jasad Sahar yang hilang empat hari lalu.

Warga bersama petugas malam itu juga, langsung mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum et refertum oleh tim dokter Puskesmas setempat.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Fery Irawan membenarkan penemuan mayat korban yang dinyatakan hilang dan tenggelam didalam danau. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban polisi kini masih melakukan penyelidikan.(rijal islamy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *