Padang

Presiden Mengenakan Baju Batik Hadiri Puncak HPN 70

Presiden didampingi Gubernur melihat sebuah masjid di Padangpanjang

PILARBANGSANEWS. COM. PADANG,– Berbeda dengan hari hari sebelumnya yang selalu memakai kemeja putih lengan panjang, pada hari ketiga berada di Ranah Minang, Jumat, 9 Februari 2018, Presiden Joko Widodo tampil mengenakan baju batik lengan panjang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo hadir pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2018 yang dihelat di Danau Cimpago, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat.

Wartawan Pilarbangsanews.com, M Brayuma Shadeli Harzi malaporkan dari lokasi, Presiden jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi tiba di Pulau Cimpago sekitar pukul 10 WIB dengan didampingi Gubernur Sumbar dan wakil, dan juga didampingi para Mentri, Panglima dan Kapolri.

Masyrakat dan Para awak media mengambil dokumentasi saat jokowi mnginjakan kaki di Pantai Padang, Tidak presiden saja yang hadir pada hari pers nasional ini, ketua MPR Zulkifli Hasan juga hadir pada Hari Pers Nasional.

Sebelumnya, Presiden dan Ibu Iriana yang bermalam di Kabupaten Tanah Datar, akan terlebih dahulu menyambangi Desa Terindah, Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar.

Dari Desa Terindah, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju tempat pelaksanaan Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2018. Selepas menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Sumatra Barat, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah wakaf serta berkunjung ke Universitas Negeri Padang (UNP).

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden juga akan menghadiri _groundbreaking_ Jalan Tol Padang-Pekanbaru Tahap I (Padang-Sicincin). Tanah Datar. (BSH/rjl/nofsanBey Machmudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *