Jawa Timur

Projo Bojonegoro Siap Menangkan Pilkada Dan Jokowi Dua Priode

PILARBANGSANEWS. COM. BROJONEGORO,– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Bojonegoro, kembali melakukan konsulidasi untuk mengukuhkan dewan pembina sekaligus dalam konsultasi tersebut untuk lebih memantapkan komitmen memenangkan Jokowi dua periode.

Rapat konsulidasi itu berlangsung di ruang Andrawina Hotel Aston Jl. MH. Thamrin no. 100 Kab. Bojonegoro, Sabtu (10/02). Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pengurus DPD Projo Jatim, Aris, FPC Bojonegoro, Hasyim, Dewan Pertimbangan, Ibu Mitroatin, Pengurus PAC Projo se Kab. Bojonegoro serta simpatisan Projo Bojonegoro.

Kegiatan konsilidasi ini diulai Pukul 11.50 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Dilanjutkan sambutan Sekretaris DPC Projo, Bojonegoro, Mustakim Mengatakan Ucapan terimakasih kepada Ibu Mitro’atin yang sudah mau menggantikan Dewan Pertimbangan Projo Kab. Bojonegoro.

Dalam visi misinya Projo berkomitmen untuk memenangkan Presiden Jokowi sebagai presiden Dua Periode.

Ketua DPC Projo Bojonegoro) dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus PAC Projo se Kab. Bojonegoro dalam acara pengukuhan Dewan pembina yang dilaksanakan secara sederhana.

Hasyim mengatakan Projo adalah Ormas dan LSM Pro Jokowi, bertujuan untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 dan Projo bertugas untuk mengawal Nawacita Jokowi diantaranya adalah program Dana Desa sampai saat ini perlu dilakukan pengawasan agar dana tersebut dapat dimaksimalkan penggunaan untuk meningkatak program pembangunan desa

Terkait Pilkada 2018 yang akan berlangsung beberapa bulan lagi, Ibu Mitroatin ketua Wantin Projo adalah salah seorang yang Calon Wakil Bupati Bojonegoro, harus menjadi tekad bersama menenangkannya dalam Pilkada 2018 Kab. Bojonegoro.

Hasyim berharap seluruh PAC Projo Bojonegoro dapat membentuk tim, minimal 3 orang setiap Desa untuk memenangkan pasangan Drs. Soehadi Moelyono dan Hj. Mitroatin (Mulyoatine) sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati Bojonegoro.

Mitroatin ketua pertimbangan Projo Kab. Bojonegoro yang baru di kukuhkan, mengucapkan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk berdiri dan berbaur bersama Projo.

Dan Partai Golkar adalah satu – satunya Partai yang mengusung Presiden Jokowi pada Pilpres 2019.

Mitroa’tin Berharap Projo seperti satu tubuh bila satu sakit maka semua terasa sakit dan Mitro’atin berharap agar Projo bisa meraih simpatisan masyarakat dengan cara yang elegan dan jauh sekali dari tindakan tindakan anarkis.

“Mari kita berjuang sama-sama, menarik masyarakat dan bergabung dengan relawan-relawan sampai ke Desa untuk memenangkan pasangan Drs. Soehadi Moelyono dan Hj. Mitroatin (Mulyoatine) sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati Bojonegoro, serta berhasil memenangkan Jokowi dua kali priode,” katanya. (ZR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *