Jabar

Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Di Subang Rombongan Dari Pisangan Timur Ciputat

PILARBANGSANEWS. COM. SUBANG,– Berdasrakan data terkahir yang dirilis oleh pihak berwajib di Sumbang, jumlah korban meninggal bertambah 2 orang, sehingga jumlah yang tewas akibat kecelakaan di turunan (penurunan) Emen Subang Jawab Barat itu berjumlah 27 orang.

Kapolres Subang Muhammad Joni mengatakan jumlah korban meninggal kecelakaan lalu lintas bus pariwisata di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat mencapai 27 orang.”Sampai saat ini ada 27 korban meninggal,” katanya .

Baca berita terkait klik disini;

25 Orang Meninggal Dunia 18 Luka Dalam Kecelakaan Bus Parawitasa di Subang

Dari data terkini hingga pukul 2:00 WiB tadi 14 korban di antaranya tewas di lokasi kecelakaan. Sisanya, meninggal dalam perjalanan atau saat menjalani perawatan di rumah sakit. Mayoritas korban berjenis kelamin perempuan.

Lurah Pisangan Timur, Idrus Asenin, mengatakan bus yang terguling tersebut berisi di 55 kursi.

Kafasitas kursi tersebut, berdasarkan data Kendaraan Bus Pariwisata Premium Fassion No.Pol. F-7959-AA tersebut, yang diketahui sebelum terguling menghantam sebuah sepeda motor beat di Jalan Raya jurusan Bandung menuju Subang (Turunan Emen) yang beralamat Kp. Dawuan Ds. Ciater Kec. Ciater Kab. Subang.

Para penumpang Bus Peristiwa itu adalah rombongan pariwisata dari Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Mengwtahui adanya musibah kecaakan ini Pemda Tangsel ikut menyatakan berkabung.
(Ummi Khalsum/BantenPost.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *