PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,--Bhabinkatibmas Polres Bukittinggi kembali menerima kenderaan dinas roda dua, dan penyerahannya dilaksanakan Senin (12/2) pukul 08.30 wib di Halaman Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi ABKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH diwakili oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Albert Zai, SIK,MH dan didampingi Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Reddy Triananto, SH, mengatakan, kenderaan dinas roda dua ini diserahkan kepada para Bhabin untuk mendukung pelaksanaan tugas bhabin di Kelurahan dan Nagari.

Kompol Albert Zai, SIK, MH menegaskan kepada seluruh Bhabin yang sudah mendapat kenderaan dinas roda dua agar dapat dimanfaatkan, sehingga pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat binaam lebih meningkat lagi.

Selanjutnya AKP Reddy Triananto, SH menambahkan kenderaan dinas roda dua merk Honda Verza yang diserahkan ini berjumlah tiga belas unit, dengan rincian utk Bhabin Polsek Bukittinggi sebanyak sepuluh unit, Polsek Banuhampu Sungai Puar sebanyak satu unit, Polsek IV Koto sebanyak satu unit dan Polsek IV Angkat Candung sebanyak satu unit, dan kenderaan ini memiliki peralatan berupa Box, Tongkat T, Mega pon, Senter pengaturan, Jaket, Tas ransel, Borgol, dan Senter malam.

Penyerahan kenderaan bermotor ini dihadiri oleh para PJU Polres Bukittinggi dan para Kapolsek serta personil Polres Bukittinggi, demikian AKP Reddy Triananto, SH mengahirinya.(stj)

By Pilar