Dharmasraya, Pilarbangsanews.Com – Tak tanggung tangung sejak duet kepemimpinan Sutan Riska dan H. Amrizal Dt. Rajo Medan memimpim Kabupaten Dharmasraya, nama Kabupaten Dharmasraya semakir berkibar dikancah nasional.

Dua tokoh muda itu mampu menghadirkan orang nomor satu di Indonesia untuk menginjakan kaki dan bahkan bermalam di Kabupaten yang mereka pimpin.

Ditangan mereka sejarah untuk Dharmasraya banyak tercipta, deretan penghargaan tingkat nasional dan tingkat provinsi mereka raih, program pembangunan yang bersumber dari dana pusatpun mampu didapatkan lewat lobi lobi mereka, banyak proyek proyek yang bersumber dari dana pusat saat ini tengah dikerjakan di Kabupaten Dharmasraya.

Kehadiran Presiden Ir. Joko Widodo beserta jajaran mentri mentri pada hari Rabu (7/2) hingga Kamis ( 8/2 ) di Kabupaten Dharmasraya menjadi catatan sejarah terindah yang dirasahkan oleh masyarakat Dharmasraya.

Antusias warga Dharmasraya yang tumpah ruah dalam setiap agenda kegiatan Presiden Joko Widodo selama di Dharmasraya bagaikan sebuah hadiah yang teramat indah yang dirasahkan masyarakat di era kepemimpinan Sutan Riska dan H. Amrizal Dt. Rajo Medan.

Tak sampai disitu saja, disaat orang nomor satu datang dan bermalam di Kabupaten Dharmasraya, lagi lagi sebuah prestasi diraih, sebuah penghargaan yang bertepatan di Hari Pers Nasional ( HPN).

Pada hari Kamis ( 8/2 )Sutan Riska terpilih sebagai, ” Kepala Daerah Pembina Terbaik Dibidang Publikasi dan Tranparansi Pengguna d
dana Desa Tingkat Sumatra Barat Tahun 2017 ” penghargaan diterima oleh Sekda Leli Arni. Spd, Msi di Hotel Bumi Minang yang diserahkan oleh Mentri Desa PDTT Eko Putro Sanjoyo.

” Kita sangat berterima kasih pada pak Presiden yang telah mengagendakan kegiatannya di Kabupaten kita, kita akan pacuh terus pembangun di kabupaten kita ini demi majunya Kabupaten Dharmasraya ini, ” ujar sang bupati saat santai bersama rekan media.

” Dan juga kami atas masyarakatDharmasraya dan segenap pimpinan Pemkab Dharmasraya, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers lebih maju lagi kedepannya ” tambah Sutan Riska. ( Rjl )

By Pilar